Kepedulian PTPN VIII membawa kenyamanan Desa Cikidang

19

20 Juli 2018 — Sukabumi  Kepedulian PTPN VIII untuk membawa kenyamanan desa Cikidang dilakukan dengan adanya aksi Jumsi (Jum’at Bersih) serta melakukan sosialisasi bagi warga pemilik bangunan liar. Aksi ini dilakukan oleh Manajemen PTPN VIII Sukamaju berserta jajarannya pada hari Jum’at 17 Juli, 2018 Pukul 07.30 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan sepanjang ruas jalan Cikidang dan Pelabuhan Ratu.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan warga dapat ikut berpartisipasi menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan serta memberikan arahan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar lahan PTPN VIII (kebun sukamaju) agar bisa menjaga aset PTPN VIII.

Kegiatan berlangsung dengan kerjasama antar Manajemen dan Jajaran PTPN VIII serta warga Cikidang dalam membersihkan area lingkungan Cikidang terutama arus jalan Cikidang karena arus jalan tersebut merupakan arus jalan pariwisata yang akan berkunjung ke pelabuhan ratu melalui jalan Cikidang.

Dengan berakhirnya kegiatan tersebut adapun beberapa harapan dari berberapa pegawai PTPN VIII mengenai Jumsi (Jum’at Bersih). Harapan dari salah satu pegawai PTPN VIII, semoga Jumsi dapat dilaksanakan secara rutin yang dilakukan antar warga dengan para pegawai PTPN VIII Sukamaju, sehingga kegiatan ini dapat menjadikan daerah Cikidang menjadi daerah yang bersih, nyaman, dan indah. Diingatkan kepada warga Cikidang saat ada kegiatan yang telah selesai untuk dibersihkan kembali, karena arus jalan tersebut merupakan jalan bagi para pariwisata.

Source Kepedulian PTPN VIII membawa kenyamanan Desa Cikidang

Leave A Reply

Your email address will not be published.