Kepala PT SUCOFINDO (PERSERO) Cabang Palembang Raih Penghargaan Tokoh Pejuang Pariwisata

25

09 Juni 2017 — Penghargaan ini diberikan oleh Ketua PHRI Sumetra Selatan Herlan Aspiudin dalam acara Anugerah PHRI AWARD 2017 yang dihelat di Hotel Aryaduta Palembang.

Kepala PT SUCOFINDO (PERSERO) Cabang Palembang, Febriansyah T Rozak, mendapatkan penghargaan dari Badan Pengurus Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatera Selatan sebagai salah satu tokoh yang dinilai berkontribusi dalam memajukan pariwisata Sumatera Selatan. Penghargaan ini diberikan oleh Ketua PHRI Sumetra Selatan Herlan Aspiudin dalam acara Anugerah PHRI AWARD 2017 yang dihelat di Hotel Aryaduta Palembang pada hari Kamis (25/5).

Febri mengatakan, PHRI menilai PT SUCOFINDO (PERSERO) mendorong pertumbuhan industri pariwisata Sumatera Selatan dengan Jasa Sertifikasi Usaha Pariwisata, diantaranya sertifikasi Hotel, Restoran, Travel, dan Catering.

Menurut Febri, jasa sertifikasi pariwisata merupakan portofolio yang banyak digarap oleh cabang Palembang saat ini terutama jelang Asian Games yang akan dihelat 2018. “Cabang Palembang sudah lakukan MOU dengan PHRI Sumatera Selatan dan Dinas Pariwisata Palembang untuk meningkatkan Sertifikasi Usaha Pariwisata” kata Febri. PT SUCOFINDO (PERSERO) Cabang Palembang telah memberikan sertifikasi kepada 8 hotel di wilayah Palembang, Sumatera Selatan. “Jumlah ini diharapkan akan terus meningkat,” tambah Febri.

Bagi Febri, penghargaan ini merupakan motovasi bagi seluruh tim untuk terus meningkatkan pelayanan dalah hal sertifikasi pariwisata.

Source Kepala PT SUCOFINDO (PERSERO) Cabang Palembang Raih Penghargaan Tokoh Pejuang Pariwisata

Leave A Reply

Your email address will not be published.