Kepala KPJR Bantul Dukung Operasi Simpatik Progo Polres Bantul Tahun 2017

29

Jumat tanggal 24 Februari 2017 — pukul 09:00 WIB bertempat di aula Polres Bantul Kepala KPJR Bantul Apiyanto Kurniawan ikut dalam rapat koordinasi Operasi Simpatik Progo Polres Bantul yang akan dilaksanakan pada awal bulan Maret 2017.

Rapat dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Resort Bantul yang didampingi oleh Kasatlantas Polres Bantul. Beliau menjelaskan bahwa pada tanggal 1 Maret 2017 akan diadakan upacara gelar pasukan bersama yang akan dilakukan di setiap Mako Kepolisian seluruh Daerah Istimewa Yogyakarta, Operasi Simpatik Progo ini dilakukan untuk memberikan efek jera bagi para pengguna kendaraan bermotor yang melanggar aturan tata tertib berlalu lintas. Dikarenakan tingkat Fatalitas korban kecelakaan lalu lintas selalu didahului dengan sebuah pelanggaran.

Kami sangat mendukung sekali kegiatan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Resort Bantul dalam melakukan Operasi Simpatik Progo Tahun 2017. Dan kami juga sangat berterima kasih sekali dalam bantuan percepatan penerbitan Laporan Polisi, karena dengan demikian kami dengan secara cepat dapat memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas dan kecelakaan penumpang angkutan umum (Ujar Apiyanto).

Source Kepala KPJR Bantul Dukung Operasi Simpatik Progo Polres Bantul Tahun 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.