“Kepala Jasa Raharja Maluku Menjadi Narasumber Training of Trainers”

63

05 Maret 2018, Humas Maluku — Ambon, Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Maluku, Marganti Sitinjak (3/03) menjadi Narasumber dalam acara Training of Trainers Buku “Mengenal Jasa Keuangan” Kepada Guru Sekolah Dasar di Namlea, Kabupaten Buru. Acara yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Hall Hotel Grand Sarah Namlea ini dihadiri oleh Wakil Bupati Buru, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Buru, Kepala Bursa Efek Indonesia Cabang Maluku, Perwakilan dari Bank Maluku, Finance dan Seluruh Guru SD di Kabupaten Buru.

Kepala OJK Provinsi Maluku, Bambang Hermanto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa masih banyak masyarakat Maluku yang belum mengerti mengenai Industri Jasa Keuangan, sehingga dengan adanya kegiatan Training of Trainee mengenal Industri Jasa Keuangan Kepada Bapak/Ibu Guru dapat menyalurkannya kepada anak muridnya di Sekolah Dasar yang ada di Kabupaten Buru.

Saat menyampaikan paparannya Kepala JR Maluku memaparkan tentang Industri Jasa Keuangan Non Bank dibidang Perasuransian sekaligus juga menyampaikan tugas pokok PT Jasa Raharja (Persero) kepada seluruh Guru SD di Kabupaten Buru. Saat paparan berlangsung banyak Bapak/Ibu Guru SD antusias untuk bertanya kepada Bapak Kepala Cabang.

Harapan dengan adanya kegiatan seperti ini, Jasa Raharja dapat lebih dikenal oleh masyarakat di dalam industri Jasa Keuangan Non Bank sebagai perusahaan Asuransi milik Negara yang hadir saat masyarakat mengalami musibah kecelakaan atau menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Source “Kepala Jasa Raharja Maluku Menjadi Narasumber Training of Trainers”

Leave A Reply

Your email address will not be published.