Kepala Cabang Jawa Barat Serahkan Santunan Kepada Korban Laka Gadog

48

25 April 2017, Humas Jawa Barat — Libur panjang selalu menjadi incaran bagi masyarakat untuk berlibur bersama keluarga. Seluruh masyarakat berbondong-bondong memenuhi tempat obyek wisata. Namun keceriaan masyarakat menyongsong libur panjang berubah menjadi keharuan atas terjadinya kecelakaan beruntun yang terjadi dari arah puncak menuju Gadog Kabupaten Bogor tepatnya di jalan raya puncak tepatnya di turunan selarong Ds cipayung Kecamatan mega mendung Kab.Bogor pada hari sabtu tgl 22 April 2017 sekira jam 17. 30 Wib. Kecelakaan ini bermula dari bus HS yang mengalami hilang kendali dikarenakan rem blong yang kemudian menabrak 25 kendaraan roda 4 dan 15 kendaraan roda 2.

Kepala Cabang Jawa Barat, Bapak Delya Indra bersama dengan Unit Laka lantas Polres Bogor dan juga Bapak Kombes Pol Tomex Korniawan selaku Dirlantas Polda Jabar mendatangi langsung ke TKP dan juga mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi Kabupaten Bogor, dimana seluruh korban kecelakaan baik yang meninggal dunia maupun luka-luka dievakuasi di rumah sakit tersebut.

Minggu (23/04) bertempat di Citeko  kec. Cisarua kab. Bogor dan Babakan lebak RT.02/06 Kec. Sinar Galih Kab. Bogor, Kepala  Cabang  memberikan  santunan  meninggal  dunia  kepada Ibu Rini Puspita Sari  (Ahli Waris An Korban Dadang Sulaeman) dan  Ibu  Novianti (ahli Waris An Korban Zaenudin),  sedangkan 2 korban meninggal lainnya dibayarkan di  wilayah domisili korban yaitu  Oktariansyah Purnama dibayarkan di Sumatera Selatan dan korban Diana  Simatupang dibayarkan di Tangerang. Untuk  korban  luka-luka sebanyak 10 orang  dirawat di RSUD  Ciawi  dan seluruh biaya ditanggulangi oleh Jasa Raharja dengan ketentuan maksimal  sebesar Rp. 10.000.000,-.

Dengan rasa duka cita yang mendalam, Bapak Delya Indra juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga ahli waris yang ditinggalkan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. Dan juga berempati kepada korban luka-luka yang menjadi korban atas kecelakaan.

Source Kepala Cabang Jawa Barat Serahkan Santunan Kepada Korban Laka Gadog

Leave A Reply

Your email address will not be published.