Kepala Cabang Jasa Raharja Riau Menjadi Narasumber Talkshowkesiapan Ops Lilin 2017 Dan Tahun Baru 2018 Di Riau Televisi

13

Pekanbaru (22/12)–Dalam rangka menyambut Operasi Lilin Siak 2017 dan Tahun Baru 2018 Kepala Jasa Raharja Cabang Riau H. Widayana, SE., MM., Dirlantas Polda Riau Kombes. Pol. M. Rudy Syafiruddin, S. IK., SH., Plt. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Riau Raja Saspi Kurniawan, dan Kepala Balai Pengelolaan Transportasi Darat Renhard Ronald, S.Si.T,MT., melaksanakan talkshow Riau TV salah satu stasiun televisi terkemuka di Provinsi Riau.

Pada talkshow yang mengambil tema Kesiapan Stakeholder Menekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas Pada Operasi Lilin Siak 2017 dan Tahun Baru 2018, Dirlantas Polda Riau Kompol M Rudy menjelaskan bahwa semua personil baik dari unsur Kepolisian, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan dan Balai Pengelola Transportasi Darat beserta stakeholder lainnya menyatakan kesiapannya demi kelancaran dan ketertiban pada Operasi Lilin Siak 2017 dan Tahun Baru 2018, Rudyberharaphal tersebut dibarengi masyarakatdengan kesadaran untuk berhati-hati dan tertib berlalu lintasdalam melaksanakan kegiatan keagamaan maupun bertransportasi selama masa operasi Lilin Siak 2017 ini.

Renhard Kepala Balai Pengelolaan Transportasi Darat menyampaikan dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh Dinas Perhubungan dan Balai Pengelolaan Transportasi Darat Provinsi Riau banyak ditemukan kendaraan umum yang tidak laik jalan karena beberpa kompnen keselamatan sudah tidak berfungsi. Dari temuan terebut banyak kendaraan umum yang dilarang beroperasi sampai kendaraan tersebut diperbaiki dan dilengkapi persyaratan standar keselamatan.

Jasa Raharja Cabang Riauberkomitmen bekerjasama dengan stakeholder terkait dalam mendukung kelancaran Operasi Lilin Siak 2017 dan Tahun Baru 2018 serta siap siaga jika terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa agar secepat mungkin hak-hak korban segera diserhakan dan apabila ada korban yang dirawat di rumah sakit bisa dijaminkan biaya perawatanya sebesar maksimal 20juta, karena Jasa Raharja Cabang Riau sudah bekerjasama dengan 47 rumah sakit baik di Pekanbaru maupun rumah sakit di kabupaten/kota se-Riau, ujar Widayana.

“Himbauan kami kepada masyarakat supaya menghindari penggunaan handphonesaat mengemudi karena bisa menjadi penyebab terjadinya kecelakaan dan saya mendoakan masyarakat yang melakukan perjalanan sehat walafiat, walaupun sudah ada Jasa Raharja lebih baik tidak menghubungi Jasa Raharja karena tidak terjadi kecelakaan, aamiin” tutup H. Widayana dalam talksho

Source Kepala Cabang Jasa Raharja Riau Menjadi Narasumber Talkshowkesiapan Ops Lilin 2017 Dan Tahun Baru 2018 Di Riau Televisi

Leave A Reply

Your email address will not be published.