Kementerian ESDM Apresiasi Kepedulian Perta Arun Gas kepada Korban Bencana Alam Bengkulu

19

9/7/2019 | JAKARTA — Perta Arun Gas kembali mendapatkan penghargaan dari Kementerian ESDM. Kali ini apresiasi diberikan oleh Tim ESDM Siaga terhadap Penanggulangan Korban Bencana Banjir dan Longsor Provinsi Bengkulu.

Pemberian penghargaan ini diberikan oleh Dirjen Mineral dan Batubara Kementerian ESDM Bambang Gatot Ariyono kepada Manager Internal Audit PAG Septimius Hartono di Gedung B, Kantor Direktorat Jenderal Mineral & Batu Bara, Jakarta, pada (5/7/2019).

Apresiasi ini diberikan kepada 57 perusahaan yang telah memberikan kontribusi tenaga, pikiran maupun material pasca terjadinya bencana tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Kementerian ESDM terhadap aksi kemanusiaan yang kami berikan untuk membantu korban bencana,” ujar Septimius.

Menurutnya, penghargaan tersebut tak lepas dari partisipasi serta kontribusi seluruh perusahaan kepada masyarakat Bengkulu.

Sebelumnya, bencana banjir serta tanah longsor melanda beberapa Kabupaten di provinsi Bengkulu pada 29 April 2019. Bencana ini mengakibatkan jatuhnya korban jiwa serta kerusakan Bangunan dan Infrastuktur. Data yang diperoleh dari Tim ESDM Siaga Bencana, 24 orang meninggal dunia, 1.225 unit rumah rusak, 15 unit sekolah dan sejumlah tempat ibadah rusak, serta 52 titik infrastuktur jalan terputus.

Source Kementerian ESDM Apresiasi Kepedulian Perta Arun Gas kepada Korban Bencana Alam Bengkulu

Leave A Reply

Your email address will not be published.