Kementerian BUMN Tambah Direksi Jiwasraya

29

10 July 2019 | Kementerian BUMN selaku pemegang saham PT Asuransi Jiwasraya (Persero) manambah formasi Direksi Perusahaan dengan menetapkan Fabiola Noralita Sondakh sebagai Direktur Pemasaran Ritel. Pengangkatan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor SK-147/MBU/07/2019. Penyerahan SK tersebut dilakukan oleh Deputi Bidang Usaha Jasa Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan Gatot Trihargo di kantor Kementerian BUMN (9/7).

Melalui SK yang sama, Kementerian BUMN juga mengalihtugaskan Indra Widjaja yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Pemasaran menjadi Direktur Pemasaran Korporat. Dalam acara tersebut turut hadir Asisten Deputi Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan I Kementerian BUMN Chairiah, Komisaris Jiwasraya Scenaider Clasein H. Siahaan dan Indriani Widiastuti, serta jajaran direksi Jiwasraya.

Dengan demikian formasi direksi Jiwasraya saat ini adalah Direktur Utama Hexana Tri Sasongko, Direktur Pertanggungan Rianto Ahmadi, Direktur Keuangan Danang Suryono, Direktur Pemasaran Korporat Indra Widjaja dan Direktur Pemasaran Ritel Fabiola Noralita Sondakh. Semoga dengan kehadiran direksi baru, bisa lebih memperkuat tim manajemen perusahaan untuk meningkatkan perolehan premi perusahaan, khususnya di sektor ritel dan korporat.

Source Kementerian BUMN Tambah Direksi Jiwasraya

Leave A Reply

Your email address will not be published.