Keluarga Besar Jamkrindo Hadiri Family Gathering

24

Senin, 07 September 2015 | 07:00

Puncak | Masih dalam suasana merayakan HUT ke 45, Keluarga Besar Perum Jamkrindo menghadiri Family Gathering. Acara ini berlangsung meriah dan khidmat. Berlangsung di tengah-tengah kebun teh yang sejuk pada Sabtu, 5 September 2015 di Puncak Mas Jawa Barat.

“Semoga acara ini bisa menghibur dan meningkatkan rasa kebersamaan serta silaturahim di antara seluruh keluarga besar Perum Jamkrindo,” kata Direktur Utama Perum Jamkrindo, Diding S. Anwar saat memberi sambutan.

Acara Family Gathering dihadiri oleh sekitar 600-an orang. Dirut juga berharap di tengah suasana alam pegunungan yang segar ini, segenap karyawan dan keluiarga besar karyawan Perum Jamkrindo, bersama BOD, BOC, par pensiunan, Jamtama, Office boy dan office girl, cleaning service, para driver dan petugas keamanan, bisa saling bersilaturahim, menjalin keakraban, menjaga kekompakan dan kebersamaan. Hal ini tentu akan mendukung suasana perusahaan lebih kondusif agar performance karyawan meningkat.

Family gathering juga turut dimeriahkan artis ibu kota. Di antaranya penyanyi dangdut Uut Permatasari, Yulia masterchef dan dihibur oleh permainan ilusionis. Para peserta juga diberikan ratusan macam doorprize. Mulai dari voucher senilai Rp200 ribu sampai Rp1 juta hingga laptop, televisi dan logam mulia 5 dan 10 gr.

Sebagai informasi kegiatan sejauh ini dalam rangkaian menyambut HUT Perum Jamkrindo ke-45 adalah : bantuan bina lingkungan dengan menyumbangkan sembako gratis seniklai Rp67,5 juta kepada 500 orang. Bantuan ditujukan untuk warga dhuafa di sekitar perusahaan, tukang ojeg, sopir bajaj, pedagang di sekitar kawasan, OB, Cleaning service, petugas keamanan, dan tukang parkir.

Kegiatan lain adalah donor darah dengan melibatkan 130-an peserta dari karyawan dan masyarakat sekitar ; Kegiatan olahraga ; Lomba penulisan karya tulis dan foto jurnalistik bagi media massa dan umum serta mahasiswa dan yang terakhir adalah Family gathering

Dalam momen bahagia ini, kami juga ingin sampaikan bahwa ada pergantian di struktur Dewan Pengawas kita. Yakni Ketua Dewan Pengawas Perum Jamkrindo Bapak Choirul Djamhari digantikan oleh Bapak Braman Setyo.

Sementara di jajaran Direksi Perum Jamkrindo, jabatan Direktur Bapak Herry Sidharta, digantikan dengan Direktris baru yakni Ibu R. Sophia Alizsa.

Dirut mengucapkan selamat berpisah dan sukses selalu kepada Bapak BOC dan BOD. Terimakasih atas kiprahnya selama ini memajukan Perum Jamkrindo. Dan begitu pula selamat datang kepada Bapak BOC dan Ibu BOD. Semoga bisa membawa perubahan segar demi lebih memajukan lagi Perum Jamkrindo.

Source Keluarga Besar Jamkrindo Hadiri Family Gathering

Leave A Reply

Your email address will not be published.