Kecelakaan di Silaing, Jasa Raharja Selesaikan Santunan Kurang dari Satu Hari

53

24 Januari 2017, Humas Sumatra Barat — Kecelakaan yang menimpa keluarga Asri pada Minggu (22/01) pukul 19.05 WIB akibat truk semen tidak mampu mendaki tanjakan di Silaing. Tepatnya di Jalan Umum Padang Panjang-Padang Mega Mendung Kec X Koto Kab. Tanah Datar. Truk semen dengan nomor polisi BA 9364 RH dari arah Padang ke Bukittinggi saat berada di tanjakan Silaing mundur dan menggilas sepeda motor dengan nomor polisi BA 2530 LW yang dikendarai oleh , Asri (30 th), memboncengi istirnya Mira Anggraini (27 th), dan anaknya Laila Asmarani (7 th), dan Fatil Algazel (2,5 bulan).

Akibat kecelakaan tersebut Mira Anggraini (ibu) dan Fatil Algazel (anak) meninggal dunia di tempat kejadian. Asril (ayah) mengalami luka berat dan sempat dirawat di RSI Yarsi Padang Panjang sebelum akhirnya dirujuk ke RSUP M Djamil. Sedangkan Laila (anak) mengalami luka ringan. Kepala Jasa Raharja Bukittinggi, Triadi melalui petugas Samsat Padang Panjang, Efri Nofriandi memberikan jaminan (guarantee letter) kepada korban luka-luka. Masing-masing korban berhak mendapatkan biaya rawatan sebesar maksimal Rp 10 juta. Sedangkan total Rp 50 juta diserahkan untuk kedua korban meninggal dunia kepada ahli waris, yaitu Asri.

Jasa Raharja hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam berlalu lintas. Kepala Cabang Jasa Raharja Sumbar, Ifriyantono mengucapkan turut berduka cita dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Source Kecelakaan di Silaing, Jasa Raharja Selesaikan Santunan Kurang dari Satu Hari

Leave A Reply

Your email address will not be published.