KBN Teken MoU dengan PNRI

25

Selasa, 30 Juli 2019 | 12:08 – PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) menjalin kerja sama dengan Perusahaan Umum Percetakan Negara Republik Indonesia (Perum PNRI). Komitmen sinergi diantara dua Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini diteken oleh Direktur Utama PT. KBN (Persero) HM Sattar Taba bersama Direktur Utama Perum PNRI Djakfaruddin Junus di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta, Selasa, 30 Juli 2019. Hadir pula Direktur Keuangan KBN Daly Mulyana, Direktur Pengembangan KBN Rahayu Ahmad Junaedi, jajaran pejabat KBN dan PNRI.

Dengan adanya MoU ini, PT. KBN (Persero) berkomitmen untuk menggunakan produk dan jasa yang dimiliki Perum PNRI, misalnya cetak Al-Qur’an. Begitu juga sebaliknya, Perum PNRI akan menggunakan produk-produk dan jasa milik KBN. Kedua perusahaan milik Negara ini juga menjajaki kerja sama pemanfaatkan lahan seluas 1,1 hektar di sebelah kantor Perum PNRI di Jalan Percetakan Negara, Jakarta yang posisinya sangat strategis di tengah kota.

“Saya harap KBN bisa memanfaatkan lahan kami yang sangat strategis ini sehingga bisa menjadi produktif. Misalnya untuk Pusat Logistik Berikat, yang bisa digunakan oleh para pengusaha memasok barang kebutuhan masyarakat yang dijual di mal. KBN punya keahlian mengelola Pusat Logistik Berikat,” kata Direktur Utama Perum PNRI, Djakfaruddin Junus.

Direktur Utama KBN, HM Sattar Taba menyambut baik kerja sama dengan PNRI. Dia menegaskan, banyak peluang bisnis yang bisa dioptimalkan ketika kedua perusahaan itu bersinergi.

Source KBN Teken MoU dengan PNRI

Leave A Reply

Your email address will not be published.