KBN Berikan Bantuan Peningkatan Kesehatan Bayi Dan Balita Di Kabupaten Bekasi

11

Rabu, 17 Juli 2019 | 16:13 – Masih dalam rangkaian kegiatan sosial dalam rangka memeriahkan HUT PT. KBN (Persero) Ke-33 Tahun 2019, Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL) PT. KBN (Persero) memberikan bantuan peningkatan kesehatan untuk bayi dan balita.

“Bantuan ini merupakan kewajiban perusahaan untuk ikut mensejahterakan masyarakat dimana pada tahun iini dilaksanakan di Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi sekaligus sebagai syukuran HUT PT.KBN (Persero) yang ke 33” ucap Toha dalam sambutannya pada acara penyerahan bantuan peningkatan kesehatan bayi dan balita di Kantor Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Bantuan berupa susu bubuk instan sebanyak 65 karton (±1400 pcs) dan paket sembako sebanyak 233 paket yang terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula pasir, dan 1 liter minyak goreng diberikan secara simbolis oleh Sekretaris Perusahaan mewakili Direksi PT. KBN (Persero), Toha Muzaqi didampingi Ka. Bagian PKBL PT. KBN (Persero), Fitriani kepada Ka. Seksi Pemerintahaan Kecamatan Tarumajaya, Wahid sebagai perwakilan dari Kantor Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, disaksikan oleh para Lurah serta kader posyandu yang berada di wilayah Kecamatan Tarumajaya.

Bantuan peningkatan kesehatan bayi dan balita tersebut akan didistribusikan untuk 17 posyandu di Kecamatan Tarumajaya.

Source KBN Berikan Bantuan Peningkatan Kesehatan Bayi Dan Balita Di Kabupaten Bekasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.