Karyawan Perhutani Tasikmalaya Ikuti Sosialisasi BPJS

21

TASIKMALAYA, PERHUTANI (15/5/2015) – Perhutani Kesatuan Pemagkuan Hutan (KPH) Tasikmalaya bekerjasama dengan Kantor Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Tasikmalaya mengadakan sosialisasi program jaminan kesehatan degan diikuti seluruh Karyawan karyawati di Aula Perhutani, Jumat.

Tujuan Sosialisasi ini untuk menjamin agar peserta memperoleh manfaat pemeliharaan kesehatan dan perlindungan dalam memenuhi kebutuhan dasar kesehatan.

Administratur Perhutani KPH Tasikmalaya, Henry Gunawan menyatakan bahwa dengan adanya sosialisasi, karyawan/ti sebagai peserta BPJS menjadi paham betul seperti apa manfaat dan mekanisme untuk ikut BPJS. Karena ini merupakan program pemerintah yang sifatnya wajib.

Unit Manajemen Pelayanan Kesehatan Primer BPJS Cabang Tasikmalaya, Asep Supriyadi mengatakan bahwa sosialisasi ini diberikan kepada seluruh karyawan/ti Perhutani yang sudah terdaftar sebagai peserta BPJS.

“BPJS kesehatan ini merupakan program pelayanan kesehatan terbaru yang merupakan kepanjangan dari Jaminan Kesehatan Nasional. Seluruh warga Indonesia nantinya wajib mengikuti program BPJS untuk jaminan kesehatan di masa depan. Tidak hanya di Perhutani saja. Tapi di seluruh Kabupaten Tasikmalaya ini terdaftar BPJS,” paparnya.

Source Karyawan Perhutani Tasikmalaya Ikuti Sosialisasi BPJS

Leave A Reply

Your email address will not be published.