Karyawan Perhutani Tasikmalaya Diverifikasi Tim Penilai Pekerja Teladan Jawa Barat

3

TASIKMALAYA, PERHUTANI (31/07/2019) | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Tasikmalaya menyambut kedatangan tim penilai dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat, APINDO Jawa Barat, dan Dinas Tenaga Kerja Kota Tasikmalaya dalam rangka verifikasi Toto Heryanto yang merupakan karyawan Perhutani perwakilan peserta pekerja teladan tingkat provinsi Jawa Barat, Selasa (30/07)

Pemilihan Pekerja Teladan tingkat Provinsi Jawa Barat akan dilangsungkan pada tanggal 8-10 Juli 2019 di hotel Ibis Bandung. Peserta yang mengikuti tes sebanyak 40 orang dari instansi pemerintah dan BUMN, dengan materi tes berupa wawancara dan tes pengetahuan umum. Hasil penilaian akan diumumkan tanggal 10 Agustus 2019.

Administratur KPH Tasikmalaya Benny Suko Triatmiko menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim penilai yang akan memverifikasi salah satu karyawannya yakni Toto Heryanto untuk menjadi pekerja teladan tingkat provinsi Jawa Barat. Ia menyatakan bahwa Perhutani akan mendukung transparansi penilaian.

“Toto merupakan aset yang sangat potensial di KPH Tasikmalaya, beliau bekerja sangat serius dan penuh dedikasi. Untuk itu seluruh karyawan/karyawati mendukungnya menjadi pekerja teladan tingkat provinsi Jawa Barat”.

Perwakilan dari Sekretaris Daerah Jawa Barat, Agus Ismail menyampaikan bahwa pemilihan pekerja teladan ini akan berlangsung tiap tahun menjelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Ini momentum yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Tasikmalaya, karena untuk pertama kalinya perwakilan dari Kota Tasikmalaya maju sebagai pekerja teladan ke tingkat Jawa Barat. Kami, tim penilai dari Jawa Barat ini ingin mengetahui latar belakang pekerjaan yang digeluti oleh Toto Heryanto guna memastikan layak tidaknya menjadi pekerja teladan tingkat Provinsi Jawa Barat,” jelas Agus.

Dalam penjelasannya Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Rahmat mengatakan pemilihan pekerja teladan ini merupakan kebanggaan Kota Tasikmalaya dengan terpilihnya salah satu calon dari Perhutani Tasikmalaya.

“Atas nama Walikota, saya mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya saudara Toto sebagai pekerja teladan tingkat kota Tasikmalaya dan semoga menjadi juara pekerja teladan tingkat Provinsi Jawa Barat,” ungkapnya.

Source Karyawan Perhutani Tasikmalaya Diverifikasi Tim Penilai Pekerja Teladan Jawa Barat

Leave A Reply

Your email address will not be published.