Karyawan Perhutani Randublatung Donor Darah

55

RANDUBLATUNG, PERHUTANI (12/2/2015) Sebanyak 19 orang karyawan dan karyawati Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan hutan (KPH) Randublatung melakukan donor darah yang difasilitasi oleh PMI Cabang Blora. Kamis.

Aksi donor darah ini merupakan bentuk kepedulian bagi sesama insan yang memerlukan bantuan darah segar dari karyawan – karyawati Perum Perhutani KPH Randublatung yang dilakukan secara berkala tiap 3 bulan sekali, hal tersebut dikatakan Kepala tata Usaha Perum Perhutani KPH Randublatung Agoes Bejono disela – sela pengambilan darah yang dilakukan di ruang Brigade Hijau. “Donor darah yang dilakukan oleh jajaran karyawan dan karyawati, serta keluarga Perhutani KPH Randublatung ini merupakan salah satu wujud rasa berbagi untuk sesama manusia yang membutuhkan darah segar untuk tindakan medis, kepedulian ini patut kita apresiasi karena hal ini menyangkut dengan hajat sesama manusia yang sangat membutuhkan bantuan darah disaat kritis dalam tindakan medis” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Agoes Bejono bahwa untuk bulan ini karyawan yang mendonorkan darahnya sementara dari lingkungan kantor, “kedepan donor darah diharapkan melibatkan karyawan yang berada dilapangan sehingga akan lebih banyak lagi jumlah darah yang disumbangkan untuk misi kemanusiaan”.

Terkait dengan partisipasi karyawan dan keluarga Perhutani KPH Randublatung dalam kegiatan tersebut perwakilan PMI Cabang Blora mengucapkan terima kasih, karena setetes darah yang disumbangkan tersebut sangat berarti bagi sesama manusia yang membutuhkan darah segar untuk misi kemanusiaan, “kami ucapkan terimakasih atas partisipasi jajaran Perhutani KPH Randublatung yang membantu PMI dalam mencukupi kebutuhan darah bagi kemanusiaan dan semoga hal ini dilakukan secara terus menerus, dan pihak PMI siap untuk menerima donor darah tersebut“.

Source Karyawan Perhutani Randublatung Donor Darah

Leave A Reply

Your email address will not be published.