Karyawan Perhutani Ngawi Donorkan Darahnya di Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-59

1

NGAWI, PERHUTANI (22/07/2019) | Puluhan karyawan Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Ngawi berpartisipasi ikuti kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-59, bertempat di aula kantor Kejaksaan Negeri Ngawi, Senin (22/07).

Kegiatan yang digelar Kejaksaan Negeri Ngawi pada tahun ini diawali dengan upacara bendera di halaman kantor Kejaksaan yang dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Ngawi, Waito Wongateleng dan diikuti oleh segenap karyawan Kejaksaan serta para pendonor darah.

Dalam sambutannya Waito mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada karyawan Perhutani serta instansi lain yang ikut berpartisipasi mendonorkan darah. Ditambahkan pula bahwa kegiatan donor darah adalah wujud kepedulian kepada sesama, disamping itu juga untuk menjaga kesehatan pendonor.

Ditempat terpisah Administratur KPH Ngawi Haris Suseno menerangkan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian rimbawan kepada sesama, dengan harapan dapat membantu menyelamatkan jiwa bagi yang memerlukan.

“Sebagai rimbawan memang dituntut memiliki kepedulian pada kehidupan sosial masyarakat, dan dalam kesempatan yang baik ini kami segenap rimbawan Perhutani KPH Ngawi mengucapkan selamat dan sukses Hari Bakti Adhyaksa ke-59 tahun 2019. Semoga semakin jaya demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara,” tuturnya.

Source Karyawan Perhutani Ngawi Donorkan Darahnya di Peringatan Hari Bakti Adhyaksa ke-59

Leave A Reply

Your email address will not be published.