Karyawan dan Mitra Kerja PTPN IV Terima Sosialisasi dari Asuransi

4

9 Juli 2019 | Menindaklanjuti Perjanjian Kerjasama antara PTPN IV dengan PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) dan PT Asuransi Jasa Tania, Kamis 2 Mei 2019 yang lalu di Jakarta, maka agar perjanjian tersebut berjalan lebih efektif, dilaksanakan sosialisasi mengenai jenis asuransi dan beberapa hal teknis lainnya.

Demikian disampaikan Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN IV Rizal H. Damanik, ketika membuka acara sosialisasi di ruang Pisifera Kantor Direksi PTPN IV, Rabu 3 Juli 2019 pagi.

Di sesi pertama sosialisasi hadir Kepala Bagian, Wakil Kepala Bagian, General Manajer Distrik III. Juga dihadiri Kasubag, Kabid dan Staf dari lingkungan Kantor Direksi PTPN IV Medan, sementara di sesi kedua hadir mitra kerja/ supplier PTPN IV.

Dalam kesempatan tersebut Rizal H. Damanik mengharapkan kepada peserta sosialisasi untuk dapat lebih memahami mulai dari konsep kerjasama, program asuransi, produk asuransi yang ditawarkan PT Jasindo maupun PT Jastan, baik bagi PTPN IV maupun mitra kerja hingga dapat menghasilkan added value bagi kedua belah pihak.

Program ini sesuai dengan kebijakan Holding Perkebunan Nusantara, sebagai bentuk sinergitas BUMN, untuk diimplementasikan di masing-masing PTPN termasuk di PTPN IV, kata Rizal H. Damanik.

Dari PT Jasindo hadir Heldan Harsawardhana Head of Pengembangan, dari PT Jastan Heru Dwiantoro Kepala Bagian Legal dan dari Holding Perkebunan Nusantara Pujo Sariono Kepala Sub Divisi. Masing-masing didampingi tim.

Heldan Harsawardhana mengatakan melalui program aplikasi yang akan ditawarkan ini baik PTPN IV dan mitra kerja akan menerima added value. Untuk itu diharapkan dukungan agar terlaksananya program ini. Pengembangan sistem online surety bond ini juga akan mempercepat proses dan memiliki tarif yang lebih kompetitif.

Source Karyawan dan Mitra Kerja PTPN IV Terima Sosialisasi dari Asuransi

Leave A Reply

Your email address will not be published.