Karyawan AirNav Indonesia Beri Santunan Korban Gempa Aceh

27

10 Januari 2017 | Aceh – Peduli akan nasib korban gempa di Pidie Jaya Aceh, karyawan AirNav Indonesia memberikan bantuan terhadap korban gempa Aceh dengan total nilai Rp 70.037.179. Sejumlah uang tunai ini didapatkan dari hasil sumbangan karyawan AirNav Indonesia di seluruh Cabang yang ada dan bantuan donasi dari Persatuan Istri Karyawan AirNav Indonesia, Perisai.

Bantuan ini diserahkan secara resmi pada Senin (9/1) oleh General Manager Cabang Pratama Banda Aceh Nizwar kepada Nasir Nurdin selaku Wakil Redaktur Pelaksana Surat Kabar Serambi Indonesia di kantor Surat Kabar Serambi Indonesia di Banda Aceh. Bantuan yang dikumpulkan dari seluruh Kantor Cabang AirNav Indonesia ini berupa uang tunai yang di transfer ke rekening khusus gempa Pidie Jaya Aceh.

General Manager Cabang Pratama Banda Aceh Nizwar mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial dan tanggung jawab bersama bagi seluruh karyawan AirNav Indonesia yang terketuk hati nuraninya untuk membantu saudara sebangsa di Serambi Mekah Aceh.

“Bantuan uang tunai ini kami harapkan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana di Pidie Jaya Aceh,” tutupnya.

Source Karyawan AirNav Indonesia Beri Santunan Korban Gempa Aceh

Leave A Reply

Your email address will not be published.