Karnaval HUT ke-37 PT INKA (Persero) Bertema Asian Games

50

03 September 2018 | PT INKA (Persero) Madiun menggelar karnaval bertajuk Inkakarnival, sebagai puncak HUT INKA ke-37 tahun 2018, Minggu (2/9). Karnaval tersebut mengambil konsep Asian Games 2018. Direktur Utama PT INKA (Persero) Madiun, Budi Noviantoro mengatakan, konsep tersebut sengaja dipilih sebagai bentuk dukungan INKA terhadap pelaksanaan Asian Games, yang berlangsung sejak 18 Agustus hingga 2 September 2018. Apalagi, Light Rail Transit (LRT) yang digunakan masyarakat dan atlet sebagai moda transportasi selama pelaksanaan Asian Games merupakan buatan PT INKA.

“Semuanya mencerminkan dukungan INKA terhadap pelaksanaan Asian Games. INKA sudah 37 tahun mengabdi, saya berharap ke depan kita bisa lebih bagus lagi, kita bisa memproduksi kereta yang bagus, bisa kita ekspor ke luar negeri, sehingga nanti kita bisa membantu pemerintah mendapatkan devisa,” ungkap Budi, Minggu (2/9).

Budi mengaku pelaksanaan karnaval kali ini cukup meriah, sebab seluruh karyawan hingga jajaran direksi pun total mempersembahkan karya dan tampilan unik. Bahkan, sejumlah kejutan banyak diberikan peserta karnaval. Untuk memeriahkan HUT INKA tahun ini, sebelumnya telah dilaksanakan sejumlah kegiatan, di antaranya turnamen badminton, donor darah, INKA Charity, Futsal INKA Cup, Welding competition, INKA Scout, dan Vlog competition. Ada juga INKA Photography contest, short movie competition, stand up comedy INKA dan gowes bersama INKA.

Source Karnaval HUT ke-37 PT INKA (Persero) Bertema Asian Games

Leave A Reply

Your email address will not be published.