Kapolres Boyolali Dukung Keamanan Hutan KPH Telawa

14

TELAWA, PERHUTANI (6/2/2015) | Dalam rangka mendukung pengamanan hutan di wilayah Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Telawa, Kepala Kepolisian Resor Boyolali Budi Sartono, Sik,Msi beserta anggota dan Ibu-ibu Bhayangkari mengunjungi Perhutani KPH Telawa. Jumat. Selain silaturahmi, kunjungan ini dimaksudkan untuk melakukan koordinasi keamanan hutan di Perum Perhutani KPH Telawa.

Administratur KPH Telawa Denny Raffidin, mengatakan bahwa Wilayah hutan KPH Telawa yang masuk dalam wilayah administrasi Kabupaten Boyolali seluas 12.838,7 Hektare (80%) selebihnya berada pada Kabupaten Grobogan, dan Sragen. “KPH Telawa selama dua tahun terakhir dapat menekan gangguan keamanan hutan, hal ini ditunjukkan dengan didapatnya prestasi KPH Telawa sebagai KPH Inovasi Kategori Pengamanan Produksi Tebangan dengan Eliminasi Potensi Kehilangan Kayu dan KPH Terbaik III bidang Keamanan tingkat Divisi Regional Jawa Tengah, tentu prestasi tersebut tidak lepas dari kerja sama dari Kepolisian.” Urai Denny.

Sementara itu Kapolres Boyolali, Budi Sartono menegaskan bahwa Kepolisian Resor Boyolali dengan jajarannya sepenuhnya siap membantu Perhutani KPH Telawa untuk mengamankan hutan di wilayahnya.

Source Kapolres Boyolali Dukung Keamanan Hutan KPH Telawa

Leave A Reply

Your email address will not be published.