Kaper JR Tarakan dan Kadishub Tarakan sosialisasi bersama di Radio RTFM Tarakan

18

23 Agustus 2017, Humas KalTim — Kepala Perwakilan Jasa Raharja Tarakan Sofyan Adi Nugroho dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Tarakan Hamid Amran melakukan sosialisasi bersama di Radio Radar Tarakan RTFM Tarakan. (22/08/17).

Sosialisasi bersama ini mengangkat tema Peran dan Fungsi dari Jasa Raharja maupun Dinas Perhubungan khususnya terkait laka laut yang beberapa waktu lalu terjadi di Perairan Tarakan yaitu yang menimpa Speedboat Rezeki Baru tujuan Tanjung Selor yang menimbulkan korban 10 orang Meninggal Dunia.

Sosialisasi ini digelar dengan tujuan meningkatkan Pemahaman kepada masyarakat khususnya di Tarakan dimana alat transportasi laut menjadi pilihan utama.

“Undang-Undang ini mengamanatkan pada Dinas Perhubungan bahwa keselamatan Lalu Lintas adalah Tugas Pokok dari Dinas Perhubungan, termasuk didalamnya menjamin Moda Transportasi yang melayani masyarakat mengutamakan keselamatan angkutan jalan,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala PT Jasa Raharja Persero Tarakan menghimbau masyarakat agar disiplin dan tertib terhadap aturan yang telah diatur oleh pemerintah. Semoga melalui sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman yang sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Source Kaper JR Tarakan dan Kadishub Tarakan sosialisasi bersama di Radio RTFM Tarakan

Leave A Reply

Your email address will not be published.