Kampoeng Bright Gas untuk 300 KK Gempol Sari

22

04 Januari 2018 — Sebagai bentuk apresiasi Pertamina atas kesadaran masyarakat yang sudah menggunakan produk LPG non subsidi, Marketing Operation Region III membentuk Lembur Bright Gas di Gempol Sari, Bandung Kulon, Kota Bandung pada Kamis (28/12/2017). Lembur yang dalam bahasa Sunda berarti kampung, merupakan Kampoeng Bright Gas pertama di Jawa Barat.

Marketing Branch Manager Jabar Pertamina Susi Aryani mengatakan, Lembur Bright Gas yang dijadikan pilot project   ini  merupakan kawasan perumahan dengan 300 KK dan mayoritas masuk dalam kategori masyarakat menengah.

“Peluncuran Lembur Bright Gas merupakan sinergi antara Pertamina dengan Agen LPG Non PSO PT. Limas Raga Inti dan Pemerintah Kota Bandung. Hal ini menjadi langkah konkrit upaya pengendalian penggunaan LPG 3 kg yang tepat sasaran,” terang Susi.

Sebelumnya, Pertamina juga telah menghadirkan Kampoeng Bright Gas lainnya di Yogyakarta (Kampoeng Bright Gas Ledok Tukangan) dan Semarang (Kampoeng Bright Gas Sentra Kulit Lumpia).

Pada kesempatan yang sama, juga diadakan promosi harga khusus untuk trade in tabung LPG 3 kg ke tabung LPG Bright Gas 5,5 kg. Yaitu, 2 tabung LPG 3 kg ditukar dengan 1 tabung Bright Gas 5,5 kg (isi) ditambah uang tunai Rp 102.000 atau 1 tabung LPG 3 kg ditukar dengan  1 tabung Bright Gas 5,5 kg ditambah uang tunai Rp 202.000.  “Jika ingin membeli di lain waktu, harga normal  Tabung Bright Gas 5,5 Kg dengan isi adalah Rp 305.000,” jelas Unit Manager Communication & CSR, Dian Hapsari.

Source Kampoeng Bright Gas untuk 300 KK Gempol Sari

Leave A Reply

Your email address will not be published.