Kampanyekan Anti Narkoba, PT PAL Indonesia (Persero) Gelar Kompetisi Mural

8

1 Agustus 2019 pukul 08.00 | Komitmen seluruh keluarga besar PT PAL Indonesia (Persero) dalam menjaga kualitas kerja khususnya menciptakan lingkungan kerja yang sehat, bebas narkoba guna peningkatan performa menjadi sorotan utama. Berbeda dari lainnya, PT PAL Indonesia (Persero) mengkampanyekan gerakan bebas narkoba dengan cara yang unik, yaitu dengan mengadakan kompetisi Mural pada Rabu, 31 Juli 2019.

Kompetisi Mural yang diikuti oleh Seluruh Insan PAL mendapat dukungan dari Manajemen PT PAL Indonesia (Persero). Direktur Keuangan PT PAL Indonesia (Persero), Bapak Irianto menyampaikan bahwa di era kreaktif ini kita harus tetap dapat menjunjung tinggi nilai-nilai moral dan kebangsaan, dengan Mural karya Insan PAL menjadi gambaran bahwa Insan PAL sadar bahaya narkoba, makin mencintai dirinya, hingga terus dapat berkarya untuk Bangsa tentunya dengan cara-cara kreatif.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Tim Budaya, PT PAL Indonesia (Persero) ini merupakan serangkaian program internalisasi budaya perusahaan yang terus dikembangkan dengan cara-cara unik guna meningkatkan antusiasme seluruh Insan PAL.

Source Kampanyekan Anti Narkoba, PT PAL Indonesia (Persero) Gelar Kompetisi Mural

Leave A Reply

Your email address will not be published.