Kami Bersama Keluarga Korban

26

12 April 2018 — Direktur Utama Pertamina Massa Manik mengunjungi rumah keluarga korban musibah ceceran minyak Teluk Balikpapan di Kelurahan Baru Ilir Balikpapan (12/4). Massa Manik saat bersama keluarga alm. Imam mengungkapkan rasa bela sungkawa dan keprihatinan yang mendalam.

“Kami datang dengan kerendahan hati ingin mengucapkan secara langsung rasa keprihatinan kami atas musibah ini dan tanggung jawab kami untuk keluarga korban akan kami penuhi”, ungkapnya.

Alm. Iman merupakan satu dari lima korban meninggal musibah korban ceceran minyak teluk Balikpapan pada minggu 31 Maret 2018.

Sebagai wujud kepedulian dan kemanusiaan, Pertamina sudah memberikan kepada keluarga korban yg meninggal santunan dan bantuan dalam bentuk kesempatan kerja bagi keluarga korban. Selain itu paket bantuan CSR yang terdiri dari Asuransi pendidikan dan kesehatan, serta bantuan dukungan ekonomi dalam bentuk modal kerja.

“Hingga saat ini proses Investigasi musibah ceceran minyak teluk Balikpapan masih terus dilakukan. Namun kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan bantuan dan santunan terhadap masyarakat khususnya keluarga korban melalui paket CSR dan kesempatan kerja bagi keluarga korban”, katanya dengan penuh keprihatinan.

Source Kami Bersama Keluarga Korban

Leave A Reply

Your email address will not be published.