Kakek Berusia 65 Tahun Asal Purwodadi Semangat Ikut Lomba Perhutani Green Pen Award

24

PURWODADI, PERHUTANI (13/1/2016) | Sugeng Ariatmodjo seorang kakek kelahiran 15 April 1950 warga Dukuh Kupang, Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang sangat antusias ikuti lomba Perhutani Green Pen Award (PGPA) 3 tahun 2016.

Pensiunan Guru SMA yang juga berprofesi sebagai seorang wartawan pada harian WAWASAN wilayah liputan Kabupaten Grobogan sejak tahun 1987 ini sudah memiliki hobi menulis sejak masa sekolah. Berbekal pengalaman menulisnya, kakek tujuh orang cucu ini bersiap mengikuti lomba PGPA katetori umum dengan membuat naskah tulisan bertemakan hutan dan lingkungan.

“Saya sangat suka menulis, sejak SMA saya telah beberapa kali memenangkan lomba menulis cerpen. Saya akan memberikan karya terbaik saya dalam lomba Green Pen Award Perum Perhutani tahun 2016 ini”, ungkap Sugeng dengan penuh semangat.

Perhutani Green Pen Award adalah lomba menulis cerpen hutan dan lingkungan terbuka untuk umum dengan segala usia, dibagi dalam kategori A untuk pelajar SLTP Sederajat, Kategori B SLTA dan Mahasiswa dan Kategori C untuk Umum, Guru, Dosen, Penulis/ pengarang, rutin diselenggarakan Perum Perhutani setiap tahun sejak tahun 2013 dengan peserta mencapai 1.500 orang pertahunnya.

Source Kakek Berusia 65 Tahun Asal Purwodadi Semangat Ikut Lomba Perhutani Green Pen Award

Leave A Reply

Your email address will not be published.