KAI Berbagi Kesegaran di Hari Kemerdekaan

15

17.08.2019 | Sejalan dengan komitmen KAI untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh  stakeholder yang ada, PT KAI Daop 3 Cirebon kembali menghadirkan sesuatu yang spesial kepada pengguna jasa KA Argo Cheribon. Setelah Jumat kemarin (16/9) sebanyak 2019 cake dibagikan kepada pengguna jasa KA, yang menandai tahun dioperasikannya Rebranding Argo Cheribon, bertepatan dengan moment HUT Kemerdekaan RI Ke-74 tahun pada hari ini, KAI berbagi kesegaran sebanyak 1945 botol air minum kemasan Mountoya kepada pengguna jasa KA Argo Cheribon. Mountoya merupakan produk Nasional dari Cirebon.

Selain itu, PT KAI juga bekerjasama dengan Batik Trusmi Cirebon, menggelar pesta diskon untuk pembelian produk di seluruh outlet Batik Trusmi. Promo ini dikhususkan bagi pengguna jasa KA Argo Cheribon yang memiliki tiket bordingpass dengan keberangkatan tanggal 17 Agustus 2019 sampai dengan 28 September 2019. Cukup dengan menunjukkan tiket boardingpass, pengguna jasa KA Argo Cheribon bisa mendapatkan diskon hingga 50% yang berlaku selama satu bulan terhitung dari tanggal keberangkatan KA Argo Cheribon yang dimiliki pengguna jasa. Manager Humas KAI Daop 3 Cirebon, Kuswardoyo mengatakan, ”Pemilihan produk lokal Cirebon oleh KAI pada event ini juga menunjukkan bahwa KAI senantiasa  bersinergi dengan berbagai  budaya dan muatan lokal di manapun berada,”.

Peningkatan pelayanan adalah salah satu hal  yang  menjadi tujuan dari rebranding  KA Argo Cheribon. Selain itu, melalui rebranding KA Argo Cirebon, kapasitas tempat duduk dapat ditingkatkan lebih dari 10% setiap harinya, dibandingkan dengan ketiga KA sebelumnya. Hal ini memberikan kesempatan lebih besar kepada pengguna jasa  untuk  bisa menikmati  perjalanan berkereta dengan KA Argo Cheribon. Argo Cheribon sendiri hadir sebagai nama baru, yang memberikan pelayanan lebih baik dan menyajikan layanan kelas argo dengan harga terjangkau.

Source KAI Berbagi Kesegaran di Hari Kemerdekaan

Leave A Reply

Your email address will not be published.