Kadivre Jateng Berikan Reward Bagi Karyawan Berprestasi

16

KEDU UTARA – PERHUTANI (13/1/2015) | Kepala Divisi Regional Perum Perhutani Jawa Tengah, Slamet Wibowo, dalam pembinaan karyawan di Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedua Utara di pusatkan di petak 27A Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Candiroto Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Candiroto Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Kedu Utara. Selasa.

Dalam Acara yang menjadi agenda rutin Divre Jateng ini, diserahkan bantuan kepada empat penyadap yang sakit, mereka berasal dari BKPH Candiroto, Wonosobo, Magelang, dan Temanggung. Juga diserahkan klaim asuransi kepada Almarhum Sandi Harjo, penyadap di petak 97A yang meninggal dalam kecelakaan kerja.

Kepala Divisi Regional Jawa Tengah, Slamet SR Wibowo menegaskan pentingnya sebuah kebersamaan dalam menjalankan tugas. “Saling peduli satu dan lainnya, membina hubungan kekeluargaan antara sesama karyawan, peduli terhadap lingkungan sekitar, karena dengan kondisi yang kondusif bisa meningkatkan kinerja dari masing-masing karyawan.” Tegas Slamet.

Untuk meningkatkan kinerja karyawan dan memberikan motifasi, Kadivre Jateng memberikan reward kepada 12 Karyawan berprestasi dari KPH Kedu Utara; mereka adalah Susilo Staf Data dan Informatika, Pawit Widodo Staf PKBL, Tugiran Staf Keuangan, Tofik Rohman Mandor sadap pendamping PHBM, Wardoyo, Giyatun, Sujana, Musiman mandor sadapan Pinus, Tohoir Binuril Iman mandor sadapan kopal, Himawan Mandor Tebang, dan Tunardi Mandor Tanam.

Di akhir acara jajaran Divisi Regional Jawa Tengah melayat salah satu Karyawan BKPH Candiroto, KPH Kedu Utara yang meninggal dunia untuk menyerahkan tali asih dan ucapan belasungkawa pada keluarga Almarhum.

Source Kadivre Jateng Berikan Reward Bagi Karyawan Berprestasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.