Kadishut Propinsi Jatim Tinjau Perhutani Blitar

32

BLITAR, PERHUTANI (12/1/2016) – Kepala Dinas Kehutanan Propinsi Jawa Timur, Indra Wiradana, melakukan kunjungan kerja di wilayah kawasan hutan Kabupaten Tulungagung Ke Tempat Penimbunan Kayu (TPK) di Rejotangan, Wisata Telaga Bure Resort Polisi Hutan (RPH) Campurdarat yang merupakan wilayah Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blitar. dan melihat secara langsung kegiatan peternakan sapi, Budidaya kambing dan budidaya madu lancing di Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Sumber Lestari di Desa Samar, Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung.

Kegiatan kunjungan kerjannya Kepala Dinas Kehutanan Propinsi Jawa Timur didampingi oleh Kepala Bidang Perlindungan Hutan dan Konservasi Alam (PHKA), Nyoman Widana dan Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Tulungagung Tatang Suhartono.

Indra Wiradana menyatakan sangat mendukung program kerja dari Perhutani melalui program Pengelolaan Hutan Bersama Masyarakat (PHBM) untuk saling menguntungkan, bermanfaat, berbagi dan intinnya hutan tetap lestari masyarakat dapat menikmati hasil dari kawasan hutan sesuai dengan peraturan yang ada.

Source Kadishut Propinsi Jatim Tinjau Perhutani Blitar

Leave A Reply

Your email address will not be published.