Kacab Yogyakarta Apel Gelar Pasukan Simpatik Progo tahun 2017

75

Hari Rabu tanggal 01 Maret 2017 — pukul 08:00  Kepala Cabang Jasa Raharja Yogyakarta Jahja Joel Lami didampingi Kanit Operasional Wisnu Rhia Pramaulana dan perwakilan dari pegawai Kantor Cabang Jasa Raharja Yogyakarta mengikuti kegiatan apel gelar pasukan Simpatik Progo tahun 2017 di Polda Yogyakarta.

Sebelum Apel dimulai Kepala Cabang Jasa Raharja Yogyakarta Jahja Joel Lami SE. MM AAA-IK dengan pejabat utama Polda Yogyakarta melakukan perbincangan hangat terlebih dahulu di ruang VIP Polda Yogyakarta. Disela sela perbincangan Wakapolda Yogyakarta Kombes Pol Teguh Sarwono M.Si. menyampaikan bahwa tujuan Operasi simpatik ini dilakukan untuk mengkampanyekan perilaku berkendara yang baik dan benar serta untuk memberikan pemahaman pentingnya berlalu lintas.

Kami sangat mendukung sekali kegiatan operasi kegiatan simpatik progo tahun 2017, kecelakaan selalu didominasi dengan sebuah pelanggaran yang kecil. Dengan digelarnya Operasi Simpatik Progo ini mudah mudahan dapat meminimalisir tingkat fatalitas bagi setiap korban kecelakaan lalu lintas jalan dan kecelakaan penumpang angkutan umum. Selain itu kami juga sangat berterima kasih kepada Jajaran Kepolisian dalam menerbitkan Laporan Polisi, karena dengan terbitnya Laporan Polisi kami dapat mempercepat dalam memberikan santunan kepada korban kecelakaan lalu lintas jalan dan kecelakaan penumpang angkutan umum. (Ujar Jahja Joel Lami).

Apel gelar pasukan di POLDA Yogyakarta dipimpin langsung oleh  Wakapolda DIY Kombes Pol Drs Teguh Sarwono M.Si. Dalam sambutannya Wakapolda DIY menjelaskan bahwa tujuan digelarnya operasi ini adalah untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang disebabkan oleh faktor human error dan membangun kesadaran masyarakat untuk taat pada rambu rambu lalu lintas dan mengurangi angka pelanggaran. Karena kecelakaan lalu lintas berawal dari pelanggaran sekecil apapun.

Setelah memimpin apel Wakapolda DIY Kombes Pol Drs Teguh Sarwono M.Si. didampingi Kepala Cabang Jasa Raharja Yogyakarta Jahja Joel Lami SE MM, AAA-IK beserta pejabat utama Polda Yogyakarta melakukan pemeriksaan pemeriksaan dan memberikan motivasi para peserta apel.

Source Kacab Yogyakarta Apel Gelar Pasukan Simpatik Progo tahun 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.