Kacab JR Yogyakarta Dukung Pembentukan Samsat Desa

64

Hari Kamis tanggal 9 Maret 2017 — pukul 08:30 Kepala Cabang Jasa Raharja Yogyakarta Jahja Joel Lami didampingi Kepala Unit Operasional Wisnu Rhia Pramaulana hadir mengikuti rapat dalam pembentukan Samsat Desa di Aula Ditlantas POLDA Yogyakarta.

Dalam rapat tersebut hadir juga dari mitra kerja Jasa Raharja antara lain yaitu dari pejabat Bank BPD ,Pejabat bank BRI, Pejabat Samsat, Pejabat dari DPPKA dan Pejabat di lingkungan POLDA Yogyakarta. Rapat langsung dibuka oleh Wadirlantas POLDA Yogyakarta AKBP Sri Satyatama. Beliau berkata bahwa menindaklanjuti dari Program Korlantas nanti kedepannya pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ Jasa Raharja tidak hanya bisa dilakukan di daerah Kota saja, tetapi bisa dilakukan di daerah desa Propinsi Yogyakarta. Karena hal ini dapat memudahkan masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor khususnya yang bertempat tinggal di daerah pelosok pedesaaan.

Hal ini sangat didukung positif sekali oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Yogyakarta, Jahja Joel Lami. Karena Tugas Pokok Jasa Raharja selain membayarkan Santunan bagi para korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya dan korban kecelakaan penumpang angkutan umum juga sebagai penghimpun dana. Yang dana tersebut diperoleh antara lain dari SWDKLLJ yang wajib disahkan ulang setiap tahunnya oleh pemilik kendaraan bermotor di Kantor Bersama Samsat.

Source Kacab JR Yogyakarta Dukung Pembentukan Samsat Desa

Leave A Reply

Your email address will not be published.