Kacab JR Yogya Hadiri Rapat Operasi Simpatik Progo di Ditlantas Polda Yogyakarta

28

Kamis tanggal 23 Februari 2017 — pukul 09:00 Kepala Cabang Jasa Raharja Yogyakarta Jahja Joel Lami didampingi kepala unit Operasional Wisnu Rhia Pramaulana menghadiri rapat koordinasi Operasi Simpatik Progo Tahun 2017 bertempat di Ditlantas POLDA Yogyakarta.

Rapat Operasi Simpatik Progo Tahun 2017 selain  juga dihadiri oleh pejabat POLDA Yogyakarta juga dihadiri oleh Instansi mitra terkait. Pada pembukaan Karo Ops POLDA Yogyakarta yang didampingi oleh Dirlantas POLDA Yogyakarta memberikan arahan bahwa yang menjadi perhatian adalah menginginkan Kota Yogyakarta menjadi Kota yang  nyaman, tentram dan menjadi tolak ukur tempat wisata. Dalam mendukung hal tersebut maka akan mengajak Instansi terkait untuk bersama sama melakukan Operasi Simpatik Progo yang ditujukan kepada setiap pengguna jalan raya. Hal ini dilakukan guna untuk menurunkan angka tingkat fatalitas korban kecelakaan dan mengajak seluruh lini masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas.

Pada kesempatan selanjutnya Kepala Cabang Jasa Raharja Yogyakarta Jahja Joel Lami sangat mendukung sekali akan program kegiatan Operasi Simpatik Progo tahun 2017 dan sangat berterima kasih kepada Ditlantas POLDA Yogyakarta yang selama ini sudah membantu dalam percepatan Laporan Polisi guna untuk pembayaran santunan kecelakaan lalu lintas dan angkutan penumpang umum, Semoga sinergitas ini dapat terjalin baik untuk selamanya.

Source Kacab JR Yogya Hadiri Rapat Operasi Simpatik Progo di Ditlantas Polda Yogyakarta

Leave A Reply

Your email address will not be published.