Kacab JR Papua Menghadiri Rakor Pam Idul Fitri Tahun 2017

59

Jayapura, 13 Juni 2017 — bertempat di Polda Papua Kepala Cabang JR Papua Bpk Suratno didampingi Kabag ADM Bpk Ahmad Ilham dan Kasubag ADM Pelayanan Satunan Bpk Hadi Susilo menghadiri Rapat Kordinasi Lintas Sektor menjelang Idul Fitri. Rapat Kordinasi juga dihadiri Forum Pimpinan Daerah Porpinsi Papua yang terdiri dari Wakil Gubernur Papua, Panglima Kodam Cenderwasih, Kapolda Papua dan para pimpinan SKPD Propinsi Papua.

Rapat Kordinasi ini dilaksanakan menjelang momen Idul Fitri 1438 Hijriah dan dilakukan pemaparan dari masing-masing SKPD sesuai dengan tupoksi masing-masing, dan khususnya dari jasa raharja Kepala Cabang Bpk Suratno SE MM menyampaikan bahwa Jasa Raharja akan membentuk beberapa Posko Pam Lebaran baik untuk memonitor kecelakaan yang terjadi juga untuk melayanai pemeriksaan kesehatan bagai para pemudik maupun awak angkutan umum dan Posko tersebut akan dibuka dibeberapa titik cek point penting seperti Pelabuhan Jayapura, Terminal dan Bandara Udara dan bekerja sama dengan Bidokes Polda papua.

Arahan Kapolda Papua IRJEN Pol Boy Rafli Amar diharapkan semuan Instansi terkait untuk saling berkordinasi baik yang berkaitan dengan Kasus Kecelakaan Lalu Lintas Darat Dan Laut maupun khusunya dari kepolisian untuk melakukan patroli rutin untuk mencegah terjadinya angka kriminalitas diwialayah Polda Papua.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama dan ramah tamah antar masing masing Kepala SKPD dan beberapa pimpinan BUMN yang beroperasi di Propinsi Papua.

Source Kacab JR Papua Menghadiri Rakor Pam Idul Fitri Tahun 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.