Kacab JR Papua Menghadiri Pelantikan Formula Satu

42

Jayapura, 23 Juni 2017 — Suratno Selaku Kepala Cabang JR Papua menghadiri Pelantikan Anggota Forum Komunikasi Lalu Lintas dan Kecelakaan di Papua Trade Center Entrop Jayapura, dalam acara tersebut Kacab didampingi Kabag Operasioanl M. Iqbal Hasanuddi dan Kasubag Pelayanan Santunan Bpk Hadi Susilo.

Pelantikan dialukan langsung oleh Kapolda Papua IRJEN.POL Boy Rafli Amar dan sebagai Ketua Umum Formula Satu adalah KOMBES Drs.MH. RITONGA yang sehari-hari bertugas sebagai Direktur Lalu Lintas Polda Papua, dalam acara Forum ini KAcab Jasa Raharja Papua turut memberikan masukan bagi anggota forum, diharapkan seluruh anggota forum dapat berperan sebagai media informasi bagi jasa raharja, artinya apabila mengetahui ada informasi mengenai laka lantas dan ada anggota forum yang terlibat laka lantas mohon segera dapat disampaikan ke jasa raharja.

Disamping acara pelantikan Formula Satu secara bersamaan dilakukan acara buka puasa bersama antara Kapolda, Wakapolda dengan tamu undangan yang hadir, dan juga dilakukan acara pembagian Tajil oleh Kapolda,Wakapolda dan Kacab JR Papua serta pejabat utama polda papua yang dilaksanakan dijalan raya entrop kelapa dua jayapura.

Dan diakhiri acara dilakukan Sholat Magrib Berjamaah dan makan bersama Kapolda,wakapolda dan para tamu undangan lainnya.

Source Kacab JR Papua Menghadiri Pelantikan Formula Satu

Leave A Reply

Your email address will not be published.