Kacab JR Kalbar dan Kapolri Serahkan Bantuan kepada Korban Laka Lantas

48

Senin, 07 Maret 2017 — Kalimantan Barat kehadiran Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan istri, Ketua Bhayangkari Pusat. Dalam rangka kunjungan kerja ke Kalimantan Barat, terdapat beberapa agenda yang beliau hadiri diantaranya Bakti Kesehatan Polri yang diadakan di Auditorium Universitas Tanjungpura.Bakti Kesehatan Polri terdiri dari beberapa rangkaian kegiatan diantaranya sunatan massal, operasi katarak, dan operasi bibir sumbing.

Dalam kesempatan ini, Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas akibat kecelakaan lalu lintas berupa satu buah kursi roda dan empat tongkat kruk. Penyerahan bantuan tersebut diberikan oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama Kepala Cabang JR Kalbar, A.M. Tawil. Selain itu juga melalui program Bina Lingkungan Jasa Raharja, membagikan bingkisan kepada peserta sunatan massal dan pembagian sembako gratis sebanyak 400 paket.

Terdapat beberapa agenda lain kunjungan kerja Kapolri ke Kalbar, yaitu  memberikan Kuliah Umum dengan tema “Peran Generasi muda memerangi Narkoba” di Universitas Tanjungpura, peresmian Pontianak Command Centre (PCC), dan Apel Besar Satgas Penanggulangan Karhutla se-Kalbar.

Source Kacab JR Kalbar dan Kapolri Serahkan Bantuan kepada Korban Laka Lantas

Leave A Reply

Your email address will not be published.