Kacab JR Jatim Hadiri HUT Kereta Api ke 72 di Stasiun Gubeng Surabaya

27

Minggu 24 September 2017, Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Timur Moh. Evert Yulianto, mendampingi Kepala PT. KAI Daerah Operasi (Daop) 8 Surabaya Dadan Rudiansyah untuk melepas kurang lebih 2.000 orang peserta jalan sehat yang mayoritas diikuti masyarakat sekitar, dalam rangka memeriahkan HUT Kereta Api ke-72 yang digelar di Kantor DAOP 8 di Stasiun Gubeng Surabaya.

Jalan Sehat yang juga diikuti oleh Kepala Cabang JR Jatim beserta Kepala Bagian Administrasi Herry Murdiyanto, Kepala Sub Bagian Keuangan dan Akuntasni Yenin Ariefianto dan Kepala Sub Bagian SW, Humas dan Hukum Ni Made Ayu Mulidyawati, dimulai pada pukul 07.00 dengan garis start dari Kantor Daop 8 Surabaya melewati rute Jalan Gubeng Masjid-Ambengan-Kusuma Bangsa-Jalan Raya Gubeng hingga kembali ke garis finish di Kantor Daop 8 Surabaya.

Acara dilanjutkan dengan makan pagi bersama dan ramah tamah antara PT. Kai dengan Jasa Raharja, Muspida, Danrem, serta beberapa instansi lain di ruang tamu Kantor Daop 8 Surabaya . Acara tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan dari penyanyi lokal Surabaya serta pembagian doorprize bagi para peserta jalan sehat , sebagai apresiasi kepada masyarakat atas kepercayaan mereka kepada PT. KAI dalam melayani. Semoga dengan adanya event tersebut dapat mempererat koordinasi yang baik khususnya antara Jasa Raharja dengan PT. KAI.

Source Kacab JR Jatim Hadiri HUT Kereta Api ke 72 di Stasiun Gubeng Surabaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.