Kacab JR Hadiri Operasi Lilin Matoa di Mako BRIMOB Polda Papua

26

22 Desember 2016, Humas Papua — Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal Tahun 2016 dan Tahun Baru 2017, Polda Papua mengelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Matoa yang dilaksanakan di Lapangan Mako BRIMOB Polda Papua pada tanggal 22 Desember 2016. Pasukan Apel terdiri dari unsur TNI, Polri, Polisi Pamong Praja, Pramuka, Organisasi Kemasyarakatan dan Satpam yang dihadiri oleh para Forkopimda  Provinsi Papua. Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Papua H. Widayana didampingi Kabag Operasional H. Manan Lamani dan Kasubag Pelayanan Hadi Susilo hadir pada kegiatan tersebut.

Dengan Tema Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Matoa 2016 kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Kapolda Papua Irjenpol. Drs. Paulus Waterpauw menyatakan agar semua pihak membangun sinergitas dan terlibat aktif dalam menciptakan keamanan yang kondusif di wilayah Papua sehingga dapat menjamin rasa aman bagi umat Kristiani di Provinsi Papua saat melaksanakan ibadah Natal dengan aman dan damai.

Dengan hadirnya berbagai instansi dalam gelar pasukan Operasi Lilin Matoa 2016 tersebut adalah sebagai suatu bentuk komitmen bersama dalam menciptakan rasa aman di Provinsi Papua. Sebagai upaya preventif untuk mengantisipasi tingginya mobilitas pada saat perayaan Natal Tahun 2016 dan Tahun Baru 2016 maka Jasa Raharja melakukan kegiatan Mobil Unit Kecelakaan Lalu Lintas (MUKL) dengan  melakukan pemeriksaan medis dan pemberian obat secara gratis kepada pengemudi angkutan umum serta masyarakat penggunan moda trasnportasi umum di setiap terminal dan pelabuhan penyeberangan serta  pendirian POS PAM Natal terpadu guna memantau dan menyelesaikan santunan secara Cepat dan Tepat kepada Masyarakat yang menggalami musibah kecelakan lalu lintas.

Source Kacab JR Hadiri Operasi Lilin Matoa di Mako BRIMOB Polda Papua

Leave A Reply

Your email address will not be published.