Kacab Jasa Raharja Riau Silahturahmi ke OJK Provinsi Riau

44

31 Oktober 2016, Humas Riau — Sebagai pelaku dunia usaha, Jasa Raharja terus melakukan koordinasi dan sinergitas dengan seluruh pemegang otoritas dan regulator dalam memenuhi kebutuhan stakeholder dan shareholder. Langkah aplikatif dilakukan oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Riau Nano Boedi Tjahjono, SE. didampingi Kabag. Operasional Muharto (28/10) bersama dengan beberapa pimpinan perusahaan asuransi di Provinsi Riau bersilahturahmi ke Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau.

Kegiatan silahturahmi tersebut disambut langsung oleh Kepala OJK Provinsi Riau Muhammad Nurdin Subandi, SE. yang didampingi oleh Kepala Bagian Pengawasan Elvira Azwar. Pada kesempatan tersebut, Nurdin menyampaikan rasa terima kasih terhadap kunjungan dan sinergitas pelaku dunia industri asuransi yang ada di Provinsi Riau. Mari kita memberikan kontribusi positif terhadap Provinsi Riau, sambungnya.

Nano melaporkan tentang pembayaran santunan bagi korban dan ahli waris korban kecelakaan lalu lintas serta kontribusi Jasa Raharja melalui program kemitraan dengan pengusaha kecil dan menengah dalam rangka pemberdayaan masyarakat khususnya di Provinsi Riau.

Diharapkan dengan adanya silahturahmi tersebut dapat terus membina hubungan positif dan menjadi pemersatu visi dalam rangka meningkatkan peran aktif industri asuransi bagi pembangunan Provinsi Riau.

Source Kacab Jasa Raharja Riau Silahturahmi ke OJK Provinsi Riau

Leave A Reply

Your email address will not be published.