Kacab Jasa Raharja Riau menghadiri Rapat Persiapan RIN dan HAKI

23

Jumat 04 November 2016, Humas Riau — bertempat di ruangan Melati Kantor Gubernur Provinsi Riau, Kepala Jasa Raharja Cabang Riau Nano Boedi Tjahjono, SE. menghadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan Rembug Integritas Nasional (RIN) dan festival Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI).

Rapat tersebut diadakan berkaitan dengan ditunjuknya Provinsi Riau sebagai tuan rumah kegiatan RIN dan HAKI yang rencana digelar pada tanggal 7 sampai dengan 10 Desember 2016. Kegiatan RIN dan HAKI tersebut akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia dengan beberapa menteri.

Pada kegiatan rapat tersebut yang dibuka dan dipandu langsung oleh Gubernur Provinsi Riau H. Arsyadjuliandi Rahman dihadiri oleh perwakilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Forkompimda Provinsi Riau, Bupati/Walikota, Pimpinan BUMN dan BUMD yang ada di Provinsi Riau. Dan tema yang dipilih untuk rencana kegiatan RIN dan festival HAKI adalah “Ayo Riau Bergerak untuk Indonesia Tangguh” ujar Arsyadjuliandi Rahman.

Pada kesempatan tersebut, perwakilan KPK mengharapkan partisipasi dan dukungan seluruh unsur Pemerintahan, BUMN dan BUMD dalam rangka kesuksesan acara tesebut. (Humas Riau/OAP)

Source Kacab Jasa Raharja Riau menghadiri Rapat Persiapan RIN dan HAKI

Leave A Reply

Your email address will not be published.