Kacab Jabar Santuni 4 Remaja Yang Meninggal Tersambar Kereta Api

117

09 Juni 2017, Humas Jawa Barat —¬†Empat orang remaja tersambar kereta api di perlintasan kereta jalan laswi dan cikudapeteuh tepatnya sekitar jalan kacapiring Bandung pada Kamis (8/6) pada pukul 05.00 WIB. Penjaga perlintasan kereta api stasiun Cikudapateuh sebelumnya telah memperingatkan keempat korban tersebut namun himbauan tersebut tidak diindahkan. Tak lama setelah peringatan tersebut, keempat korban tersebut langsung tersambar oleh kereta api Turangga dengan jurusan Bandung-Surabaya. Keempat korban tersebut adalah Bunga Hatta Nazap (14), Rizqi Hardiansyah (15), Aldi Renaldi (15) dan Zulia Nanda Cahyani (14).

Kepala Cabang Jawa Barat Eri Martajaya beserta Bapak Syaridal, Kepala Daop 2 Bandung PT Kereta Api Indonesia, didampingi Kepala Bagian Pelayanan, Margaret Panjaitan dan Kepala Perwakilan Bandung, Dicky Syiwa Permadi, pada hari yang sama membayarkan santunan kepada keempat ahli waris korban sekitar pukul 15.00 WIB di rumah salah satu keluarga korban. Suara isak tangis masih melekat kepada keluarga korban, namun tanpa mengurangi rasa duka yang mendalam tekad kami adalah membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan.

Dengan rasa duka cita yang mendalam, Bapak Eri Martajaya juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga ahli waris yang ditinggalkan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan.

Source acab Jabar Santuni 4 Remaja Yang Meninggal Tersambar Kereta Api

Leave A Reply

Your email address will not be published.