Kacab Jabar hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya Lodaya 2017

60

21 Juni 2017, Humas Jawa Barat —¬†Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Kepolisian Daerah Jawa Barat, Dinas Perhubungan Jawa Barat beserta Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggelar Apel Pasukan OPS Ramadniya Lodaya 2017. Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017 ini dalam rangka meningkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 2017.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang langsung memimpin jalannya Apel Gelar Pasukan Ramadniya 2017 mengatakan, kegiatan ini merupakan amanat Kapolri dan merupakan wujud pesiapan Polri dalam pengamanan Hari Raya Iedul Fitri. Yaitu sebagai sarana konsolidasi personal sebelum menjalankan pengamanan tugas yang telah diberikan.

Sedikitnya 36 ribu personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan arus mudik dan arus balik Lebaran 2017 atau Idul Fitri 1438 Hijriah. Jumlah itu terdiri dari 21 ribu personel Polri, adapun sisanya berasal dari TNI dan unsur lainnya.

Kehadiran Jasa Raharja dalam kegiatan apel ini merupakan salah satu bentuk partisipasi perusahaan dalam mendukung terciptanya suasana yang aman dan nyaman bagi para pemudik dalam merayakan hari kemenangan di Hari Raya Iedul Fitri 2017, 1 Syawal 1438 H.

Source Kacab Jabar hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Ramadniya Lodaya 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.