Kacab Baru JR Bali, Langsung Perkuat Koordinasi Mitra Kerja

33

04 April 2018, Humas Bali — Setelah mendapatkan kepercayaan menjadi Kepala Cabang Jasa Raharja Bali Huntal Parulian Simanjuntak langsung melakukan koordinasi  internal untuk memantapkan program yang akan menjadi skala prioritas sesuai dengan garis yang telah ditetapkan kantor pusat. “Saya akan melanjutkan dan memantapkan program yang sudah dijalankan Kacab sebelumnya ,” ungkapnya.

Selain memantapkan gerbong internal, kepala Cabang JR Bali itu juga tanpa menunggu waktu langsung melakukan kunjungan kemitra kerja seperti Kepolisian Daerah (Polda) Bali, Rabu (4/4)

Dalam kunjungan perdananya itu,  Kepala Cabang yang didampingi Kabagops dan Kasubag SW.  Humas & Hukum langsung bertemu dengan  Wakapolda Bali Brigjen Pol Gede Alit Widana dan Dirlantas PoldaBali Kombes Pol  AA. Made Sudana.

Dalam kunjungan tersebut Wakapodda dan Dirlantas Polda Bali langsung menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kacab JR Bali.

Suasana kekeluargaan sangat terlihat, Kepala Cabang dalam kesempatan tersebut menyampaikan mohon ijin bergabung di Bali, koordinasi dan sinergitas yang sudah terjalan dengan baik ini agar dapat terus diperkuat demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Pulau Dewata. (Humas Bali)

Source Kacab Baru JR Bali, Langsung Perkuat Koordinasi Mitra Kerja

Leave A Reply

Your email address will not be published.