Kabag Asuransi dan para Kaper di JR Sumut Hadiri Rakor Kebijakan Pergub Sumut

27

Kamis 4 April 2018 bertempat di Aula Kantor BPPRD Provinsi Sumut Medan, digelar Rapat Evaluasi Penerimaan PAD Triwulan I Tahun 2018 Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara. Turut hadir Tim Pembina Samsat, Kepala BPPRD Provinsi Sumatera Utara, Kabid PKB, para KUPT, Kanit Regident se Polda Sumut. Dari Jasa Raharja Sumut dihadiri Kabag Asuransi (Muharto), Kasubag SW (Pahala Sitorus), Kasubag IW (Herianto), enam Kepala Perwakilan di Cabang Sumut : Perw. Medan (M. Hidayat), Perw. Padangsidimpuan (Desmon Tambunan), Perw. Pematangsiantar (Deddy Irawan), Perw. Kisaran (Bona Sitorus), Perw. Kabanjahe (Sondang Hutapea) dan Perw. Tebingtinggi (Sumariadi).

Adapun yang menjadi bahasan dalam Rapat Evaluasi tersebut adalah pelaksanaan Pergub No.10 Tahun 2018 perihal Pemberian Keringanan Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama atas Penyerahan Kendaraan Kedua dan seterusnya dan Pembebasan Denda SWDKLLJ Tahun Lalu. Tujuan dari pelaksanaan Pergub ini untuk menjaring tunggakan PKB dan SWDKLLJ atas data potensi 5 jutaan kendaraan dimana waktu pelaksanaannya dijadwalkan mulai tanggal 9 April 2018 sampai dengan 9 Mei 2018.

Seluruh unsur yang hadir dalam rapat evaluasi tersebut berharap kegiatan ini berlangsung lancar dan aman serta ikut meningkatkan penerimaan daerah. Sosialisasi akan dilakukan di media cetak, media online dan juga radio. (Humas JR Sumut).

Source Kabag Asuransi dan para Kaper di JR Sumut Hadiri Rakor Kebijakan Pergub Sumut

Leave A Reply

Your email address will not be published.