JR Yogya Ikut Dulung Pengobatan Gratis dan Peringatan Hari Narkoba Internasional (HANI )

66

Kamis tanggal 13 juli 2017 — pukul 08:00 bertempat di gedung serbaguna lapangan denggung Sleman, Jasa Raharja Yogyakarta melalui humas Wahyu Agung ikut dukung dalam memberikan pengobatan secara cuma cuma dalam acara peringatan hari anti narkoba internasional (HANI).

Hadir juga jajaran muspida, muspika jajaran se kabupaten Sleman, hadir juga bapak bupati sleman,peringatan ini mengambil tema dengan “ Hari anti narkoba internasional kita wujudkan masyarkat yang bebas dari penyalahgunaan narkotika menuju Sleman smart regency “.

Dalam sambutan dipimpin kepala BNNP Brigjen Pol Mardi Rukmianto, SH mengatakan sebagaimana diketahui penyalahgunaan dan peredaran narkoba saat ini menunjukkan peringatan sehingga menjadi ancaman serius terhadap berbagai aspek kehidupan dan kelangsungan hidup bangsa. di indonesia penyalahgunaan narkoba di propinsi diy mendapatkan urutan ke 8 dari 18 propinsi di Indonesia. di DIY sendiri mendapat peringkat 1 dalam hal pemakai terbanyak narkoba dari kalangan pelajar dan mahasiswa dalam penyalahgunaan penggunaan narkoba.

Setelah acara sambutan selesai, jajaran Muspida, Muspika, Bupati Sleman, dan Kepala BNNP ikut meninjau stan stan diantara lain stan dari PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang yogyakarta. dalam stan Jasa Raharja tersebut Kepala BNNP dan Bupati Sleman ikut melakukan pemeriksaaan tensi  dan dalam kesempatan tersebut humas Jasa Raharja yogya Wahyu Agung menjelaskan bahwa PT. Jasa Raharja (Persero) selain tugas pokok membayarkan santunan kecelakaan lalu lintas jalan dan kecelakaan penumpang angkutan umum dan menghimpun dana dari masyarakat yang dana nya dikumpulkan melalui pajak setiap tahunnnya di Kantor Bersama Samsat dan melalui tiket Iuran wajib penumpang angkutan umum.

Juga memberikan pengobatan secara cuma cuma yang bekerjasama dengan BIDOKKES Yogyakarta. Dan disitulah tugas tambahan Jasa Raharja sebagai bentuk kehadiran negara kepada masyarakat.

Source JR Yogya Ikut Dulung Pengobatan Gratis dan Peringatan Hari Narkoba Internasional (HANI)

Leave A Reply

Your email address will not be published.