JR Sumut Hadiri Upacara Hari Perhubungan Nasional Provsu di Medan

24

Medan, Senin, 17-09-2018 Jasa Raharja Sumut menghadiri Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2018 Provinsi Sumatera Utara di Lapangan Kampus Akademi Teknik dan Keselamatan Penerbangan (ATKP) Medan. Upacara berlangsung hikmat dipimpin oleh Pembina Upacara Gubernur Sumatera Utara bapak Edy Rachmayadi. Kacab JR Sumut, Kabag Asuransi dan beberapa pegawai yang mewakili JR Sumut tampak antusias mengikuti acara dimaksud.

Dalam sambutannya membacakan Pidato Menteri Perhubungan, Gubernur Sumut menyampaikan tema Harhubnas Tahun 2018 ini adalah “Guyub Rukun untuk Meningkatkan Konektivitas dan Keselamatan Transportasi yang Lebih Baik”. Sesuai penjabarannya dapat dipahami bahwa untuk meningkatkan keterhubungan antar tiap wilayah dibutuhkan sarana dan prasarana transportasi yang berkualitas sehingga menjamin keselamatan masyarakat sebagai pengguna fasilitas dimaksud.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan beberapa atraksi hiburan dari para taruna-taruni ATKP Medan. Harapan kita bersama kiranya Perhubungan Nasional semakin lebih baik lagi dalam hal kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. (Humas JR Sumut/wsm).

Source JR Sumut Hadiri Upacara Hari Perhubungan Nasional Provsu di Medan

Leave A Reply

Your email address will not be published.