JR Sumbar Tanggap Kecelakaan, Jaminan dan Santunan diberikan dalam Waktu Singkat

34

17 Januari 2017, Humas Sumatra Barat — Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan S. Parman depan Bank Nagari Kel UKS Kec  Padang Utara, Padang pada hari Sabtu dini hari (14/01) pukul 01.00 WIB. Sebuah mobil sedan BA 1655 QR yang dikendarai oleh Trio (25 th) datang dari arah simpang Ulak Karang menuju simpang Pasar Pagi, bertabrakan dengan sepeda motor provit dan sepeda motor BA 5915 AJ yang datang dari arah berlawanan. Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor provit, Sulaiman (20 th) dan Febi Madona (20 th) mengalami luka berat di dirawat di RSUP M Djamil Padang. Sedangkan pengendara sepeda motor BA 1655 QR Qori Ramayendra (19 th) dan Wulan Apriliani meninggal dunia di tempat kejadian.

Melalui petugas piket pelayanan Satria Febri dan Kasubag Iuran Wajib, Teguh Afrianto mendatangi korban di RS M Djamil dan memberikan jaminan (guarantee letter) kepada korban luka-luka, Sulaiman dan Febi sebesar masing-masing maksimal Rp 10 juta pada hari Sabtu (14/01). Sedangkan untuk korban meninggal dunia Qori Ramayendra, yang berdomisili di Koto Lalang RT 04 RW 02 Kelurahan Koto Lalang Kecamatan Luki mendapatkan santunan sebesar Rp 25 juta dan dibayarkan santunannya di Padang melalui ahli waris korban, yakni ayah korban Iswandi (46 th) pada Senin (16/01). Santunan untuk korban Wulan akan dilimpahkan ke Palembang sesuai asas domisili ahli waris korban.

Kecepatan dan ketepatan pelayanan santunan tersebut tidak lepas dari dukungan dari mitra kerja Satlantas Polresta Padang dalam hal memastikan kejadian kecelakaan terjamin Program Perlindungan Asuransi Jasa Raharja serta Pemerintah Kota setempat dalam memberikan informasi dalam kelengkapan persyaratan yang diperlukan. Jasa Raharja hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam berlalu lintas.  Kepala Cabang Jasa Raharja, Ifriyantono mengucapkan turut berduka cita dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Source JR Sumbar Tanggap Kecelakaan, Jaminan dan Santunan diberikan dalam Waktu Singkat

Leave A Reply

Your email address will not be published.