JR Sulut Turut Serta dalam Penutupan Ops Simpatik 2017

43

Selasa 21/03/2017 — dilaksanakan Penutupan Operasi Simpatik 2017 bertempat di depan Mapolres Minahasa yang Penutupan yang dilakukan langsung Kapolres AKBP Syamsubair SIK, MH, melibatkan Samsat Tondano serta PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulut yang dihadiri oleh Kanit Operasional Cabang Sulut, Ayudhi Darmawan.

AKBP Syamsubair mengharapkan dalam Kegiatan Operasi ini akan ada makna yang didapat baik Petugas Kepolisian maupun Masyarakat yang ada,” Satlantas Polres Minahasa dan Instansi terkait beserta unsur Potmas lainnya telah melaksanakan Operasi Kepolisian Mandiri kewilayahan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, sehingga diharapkan terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.

Ditambahkannya, dalam Operasi Simpatik tahun ini yang digelar sejak 1 Maret 2017 lalu, kegiatanya berjalan lancar, tertib dan aman, namun yang utama terjadi penurunan angka kecelakaan dimana pada tahun sebelumnya terjadi empat kasus, sementara pada tahun ini hanya ada satu kasus kecelakaan.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Operasional JR Sulut turut ikut serta dalam Pembagian Handuk, Payung dan beberapa soevenir yang dibagikan kepada bebera pengendaraa kendaraan bermotor.

Semoga dengan ditutupnya kegiatan Operasi Simpatik Tahun 2017 memberikan manfaat kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran berlalu lintas, tidakan  hanya pada saat kegiatan ini berlangsung tapi di terapkan perilaku berkendara setiap hari.

Source JR Sulut Turut Serta dalam Penutupan Ops Simpatik 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.