JR Sulut Turut Serta dalam Gelar Ops Simpatik Samrat 2017

50

Rabu, 1 Maret 2017 — bertempat di lapangan Mapolda Sulut, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulut Turut serta dalam Gelar Pasukan Operasi Simpatik Samrat 2017, turut serta dalam kegiatan tersebut Kacab JR Sulut, Suratno, dan Karyawan-ti loket Cabang Sulut, Para Pejabat Jajaran Polda, Dinas Perhubungan, TNI Angkatan Darat dan Sat Pol Pamong Praja Sulut.

Upacara ini dipimpin lansung oleh, Wakapolda Sulut, Kombes Pol Drs. Refdi Andri., Msi, dalam sambutannya yang dikutip dari Paparan Kakorlantas Polri, Brigjen Pol Royke Lumowa menyampaikan bahwa Operasi Simpatik Samrat 2017, operasi ini bersifat edukatif dengan cara memberikan imbauan agar masyarakat mengerti apa yang dia lakukan Ada tahapan-tahapan, mungkin minggu pertama, kedua, ketiga dan di minggu terakhir akan ditindak tegas. Operasi Simpatik Ini dilakukan selama tiga minggu. Dengan tujuan agar ketertiban lantas bisa lebih baik. Disiplin dan kepatuhan masyarakat di bidang lantas juga semakin meningkat, sasaran operasi di antaranya pelanggaran lalu lintas yang dapat menyebabkan kecelakaan seperti melawan arus dan pelanggaran rambu-rambu lalu lintas.

PT Jasa Raharja ( Persero)  sebagai pelaksana UU Nomor 33 dan 34 Tahun 1964 siap mendukung pelaksanaan kegiatan operasi Simpatik Samrat 2017 dengan bersinergi dengan instansi terkait dalam hal penanganan apabila terjadi kecelakaan. Upacara tersebut serentak juga diikuti Oleh PT Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Kotamobagu, Gorontalo dan Maluku Utara.

Semoga dengan adanya kegiatan tersebut, dapat mencegah turunnya tingkat kecelakaan dan Pelanggaran Lalu Lintas.

Source JR Sulut Turut Serta dalam Gelar Ops Simpatik Samrat 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.