JR Sulut Jadi Narasumber dalam Penyuluhan Juru Mudi

22

Rabu, 10 Mei 2017 — bertempat di Aula Imanuel Tondano dilaksanakannya Sosialisasi bagi para Supir/Juru Mudi Dalam Rangka meningkatkan Keselamatan Penumpang khususnya di wilayah Kabupaten Minahasa, adapun yang turut serta dalam kegiatan tersebut adalah Dinas Perhubungan dan Komunikasi Kabupaten Minahasa, Satlantas Minahasa dan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulut.

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulut di percayakan untuk menjadi Narasumber pada kegiatan tersebut Ayudhi Darmawan selaku Ka. Unit Operasional memmaparkan tentang Tugas dan Fungsi  Jasa Raharja sebagai pengelola UU. 33 dan 34 Tahun 1964, penekanannya tentang pengutipan DPWKP di di Samsat dan kewajiban akan pemilik kendaraan untuk membayar iuran wajib kendaraan bermotor umum tepat waktu.  Selain itu yudhi menyampaikan akan tata cara pengurusan santunan kecelakaan jika terjadi risiko kecelakaan. beliau memaparkan tentang peran Jasa Raharja kepada masyarakat, dengan selalu mengedepankan budaya proaktif  serta membangun kerja sama dengan mitra kerja terkait guna untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Diharapkan dengan dilaksanakan Sosialisasi kegiatan ini dapat meningkatkan Pengetahuan dan Kesadaran terutama bagi peserta kegiatan sosialisasi akan pentingnya tata tertib berlalu lintas, dan menjadi pelopor keselamatan dimulai dari diri sendiri dan  Kehadiran Jasa Raharja dapat memberi suatu nilai tambah sebagai asuransi yang memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat korban kecelakaan.

Source JR Sulut Jadi Narasumber dalam Penyuluhan Juru Mudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.