JR Sulut Giat Sosialisasi Dalam Rangka Ops Simpatik 2017

54

Rabu, 8 Maret 2017 — dilaksanakan giat Sosialisasi Safety Riding di Rindam XIII Merdeka Kota Tomohon di Lapangan Rindam XIII Merdeka Tomohon  dalam rangka Kegiatan Operasi Simpatik yang dilaksanakan selama 21 hari selama bulan Maret 2017.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tomohon, AKBP Monang Simajuntak, S.IK, Kasdim 1302 Minahasa, Mayor F.Kalalo, Kasat Lantas Kota Tomohon, AKP, Judy Sam Dotulong, Staf Kepala Cabang Jasa Raharja Sulut Maneke Sompie didampingi Mobile Service,I Made Serija,  Para Prajurit TNI, Pejabat Ditlantas Polda Sulut beserta jajaran, dan Pimpinan Honda Bikers Kota Tomohon.

Acara tersebut di buka oleh Kapolres Tomohon, AKBP  Monang Simajuntak, beliau menyampaikan bahwa perlu adanya sosialisasi berupa Safety Riding kepada Instansi Pemerintahan dalam rangka tertib berlalu lintas dan mencegah angka kecelakaan di jalan raya.

Acara tersebut juga dilanjutkan dengan pemasangan PIN Pelopor Keselamatan kepada perwakilan peserta, dan pemasangan Helm SNI dan dilanjutkan dengan peragaan tata cara berkendara dengan menggunakan sepeda motor dan kelengkapan yang diperlukan untuk kenyamanan selama melakukan perjalanan.

Dalam kesempatan tersebut, Maneke Sompie, selaku Staf Kepala Cabang mensosialisasikan Tugas dan Fungsi dari Jasa Raharja sebagai pelaksana UU.33 dan 34 Tahun 1964, serta prosedur pengurusan Jaminan biaya Rumah sakit bilamana terjadi Kecelakaan dan Proses Jemput Bola Ke Rumah ahli waris Jika Korban Meninggal dunia.

Semoga dengan adanya Sinergitas antara beberapa instansi bisa memberikan nilai tambah berupa pengetahuan kepada masyarakat akan petingnya kesadaran berlalu lintas.

Source JR Sulut Giat Sosialisasi Dalam Rangka Ops Simpatik 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.