JR Sulteng Sosialisasikan Kenaikan Besar Santunan Korban Lakalantas di TVRI Stasiun Palu

19

01 Juni 2017, Humas Sulawesi Tengah — Kepala PT Jasa Raharja cabang Sulawesi Tengah, Amiruddin Zein  mengikuti Dialog Khusus “Kenaikan Besar Santunan Korban Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan di TVRI stasiun Palu, Rabu (31/5/2017).

Sosialisasi yang digelar ini untuk memberitahu kepada masyarakat pembayaran santunan yang berubah dan naik dari nominal sebelumnya. “Kenaikan santunan dari PT Jasa Raharja 100 persen dari nominal sebelumnya.

Keputusan untuk menaikkan santunan ini tercantum dalam PMK Nomor 15/PMK.010/2017 tentang Besar Santunan dan Iuran Wajib Dana Pertanggunan Wajib Kecelakaan Penumpang Alat Angkutan Penumpang Umum di Darat, Sungai/Danau, Feri/Penyeberangan, Laut dan Udara, serta PMK Nomor 16/PMK.010/2017 tentang Besar Santunan dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan.

Asrul, salah satu penelfon Diaglog Khusus memberikan apresiasi kepada pemerintah menaikkan Santunan Korban Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan melalui PT Jasa Raharja (Persero). Harapannya pelayanan Jasa Raharja dapat lebih baik.

Amirudiin Zein menegaskan bahwa jajarannya telah menanamkan jiwa PRIME (Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah, dan Empati) dalam melayani masyarakat. Jasa Raharja juga terus melakukan inovasi baru untuk memberikan pelayanan pada korban kecelakaan penumpang umum dan lalu lintas jalan.

Source JR Sulteng Sosialisasikan Kenaikan Besar Santunan Korban Lakalantas di TVRI Stasiun Palu

Leave A Reply

Your email address will not be published.